Insan Pembangunan

 

Insan Pembangunan


Insan PembangunanSTIE & STMIK Insan Pembangunan - Ulasan berikut ini mengenai sebuah lembaga pendidikan yang terletak di daerah Bitung, Tangerang. Pentingnya informasi mengenai lembaga pendidikan tentunya membantu banyak kalangan atau pencari informasi mengenai tempat pembelajaran yang dekat dan terbaik menjadi lebih mudah. STIE & STMIK Insan Pembangunan merupalan tempat pendidikan/atau kampus atau sering disebut Perguruan Tinggi Terpopuler di kawasan Bitung.

Dalam memilih kampus untuk kita menuntut ilmu bukanlah sebuah persoalanl, tapi tujuan dari kita menuntut ilmu yang paling diutamakan. Kuliah/belajar di kampus dengan nama atau gelar besar bukan jaminan bahwa kita akan sukses nantinya. STMIK IP berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa serta berkonsentrasi dalam kemajuan teknologi dan sistem informasi. Selain Jurusan Sistem Informasi, juga terdapat jurusan lainnya seperti Komputerisasi Akuntansi, Manajemen, dan lain sebagainya.

Berikut merupakan profil lengkap Insan pembangunan Tangerang :
  • Nama Perguruan Tinggi : STMIK Insan Pembangunan 
  • Alamat : Jl. Raya Serang Km. 10, Bitung, Tangerang 
  • Telepon : 021 – 59492836 
  • Faximili : 021 – 59492837 
  • E-mail : info@insanpembangunan.ac.id 

VISI dan MISI Kampus :

VISI
"Mewujudkan Perguruan Tinggi yang menghasilkan Insan Pembangunan berwawasan global dan berbasis IT."

MISI
  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi di bidang teknologi informasi berwawasan global. 
  2. Menyelenggarakan penelitian-penelitian di bidang teknologi informasi yang berkualitas dan berdaya saing global. 
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat secara profesional terutama di bidang teknologi informasi dan komputer. 
Itulah sedikit informasi mengenai Insan Pembangunan Tangerang. Terimakasih telah meriview artikel ini.
Insan Pembangunan 4.5 5 Unknown Ulasan berikut merupakan lembaga pendidikan STIE & STMIK Insan Pembangunan Tangerang. Insan Pembangunan STIE & STMIK Insan Pembangunan - Ulasan berikut ini mengenai sebuah lembaga pendidikan yang terletak di daerah Bit...